Tolong beritahukan admin jika ada link download yang broken atau expired TERIMA KASIH

Thursday 11 April 2013

God of War 2 | Full Version PC


God of War 2 | Full Version PC
Hai Sobat FS. Kembali lagi saya postkan game kepada sobat yang sudah request. Maaf karena selama ini Request nya harus menunggu lama. Yaah, karena saya kan juga punya kesibukan (hehe) , jadi sebelum kesibukannya semakin menumpuk buru-buru saya postkan (y). Kali ini game yang saya Share adalah "God of War 2" Full untuk PC/Laptop anda.
God of War adalah Game Action/Adventure yang sudah sangat terkenal. Anda yang suka bermain PS2 tentu sudah tau :) . Game ini bahkan pernah mendapat penghargaan dari academy of interactive art and sciences. dan kali ini yang saya share ada versi PC nya yang sudah di RIP. Jadi size nya tidak terlalu besar :) . Jika ada pertanyaan, silahkan tulis saja di Komentar, insyaALLOH jika saya bisa akan segera saya jawab :)

Recomended System Requirements :
Ram 1 Gb atau lebih tinggi
HDD 1,5 Gb Free Space
VGA Memory 128 Mb atau lebih tinggi
Processor Pentium 4 @ 2,4 Ghz atau lebih tinggi
DirectX 9.0c atau lebih tinggi



Download God of War 2 | Full Version PC
4Shared | RIP | 190 mb : -DOWNLOAD-
Bitshare | RIP | 190 mb : -DOWNLOAD-
Uploaded | RIP | 190 mb : -DOWNLOAD-
EmbedUpload | RIP | 190 mb : -DOWNLOAD-
Cara Install | God of War 2 | Full Version PC :
- Download file nya lalu extract dan tunggu sampai selesai
- Kemudian jalankan "setup.exe" dan tunggu sampai selesai
- Lalu jalankan "God of War II.exe" dan selamat bermain

No comments:

Post a Comment